Kalah Lagi, MU Diminta Sapu Bersih Empat Laga Sisa

Bek kanan Manchester United, Ashley Young meminta skuatnya untuk tidak bersedih lagi atas kekalahan yang mereka alami atas di tumbangkan oleh Everton kemarin malam. Ia menegaskan bahwa dirinya dan skuatnya harus segera bangkit dari kekalahan.

Pada pekan ke 35 EPL, Manchester United mengalami kekalahan lagi atas tuan rumah Everton dengan skor yang telak 4-0 di Goodison Park. Kekalahan tersebut membuat MU di zona Liga Champions akan teracam, pasalnya mereka masih tertinggal 2 poin dari Arsenal yang berada di posisi ke 4.

Jadi Ashley Young sendiri berpendapat bahwa Skuatnya masih punya kesempatan untuk lolos ke Liga Champions 2019/2020. kami harus bisa bekerja keras agar bisa memenangkan pertandingan yang tersisa di EPL ini.

Young Juga mengatakan bahwa tim seperti Manchester United cuman hanya mengincar 4 besar saja bukan lah suatu hal yang bisa di banggakan, namun dalam kondisi seperti ini bahwa kita harus berjuang dengan hal tersebut agar bisa bermain di Liga Champions.

Untuk kalian yang fans dengan klub ini, maka kalian harus bisa mendukung kami dalam 4 pertandingan tersebut, pasal nya dengan melakonin 4 pertandingan mudah mudah kami akan lebih semangat untuk meraih kemengan” buka Young ”

Kami masih tersisa 4 pertandingan lagi di mana kita harus bisa menangkan pertandingan tersebut dalam 4 kali beruntung, walaupun sangat sulit kami akan bertarung di sana agar bisa meraih nya” tutup Young .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *