Selebrasi Coutinho Dikritik, Valverde tak Habis Pikir

Kini Barcelona sudah lolos ke semifinal Liga Champions usai mengalakan Manchester United dengan skor 3-0 di Camp Now dengan Agregat (4-0). namun kelolosan Barcelona itu juga di iringi oleh Kritikan Philippe Coutinho, setelah mencetak gol ke gawang Dea Gea.

Barcelona sudah di pastikan akan akan menang melawan Manchester United di Leg ke II yang di adakan di Camp Now. Lionel Messi borong 2 golnya untuk Barca sedangkan 1 gol lagi di cetak oleh Coutinho dalam tembakan yang melengkung ke gawang Dea Gea.

Setelah mencetak gol, Coutinho langsung menghadap ke bangku penonton Barcelona dengan menutup mata sambilng menutup telinganya dengan ke tangan nya. itu pertanda bahwa ia tidak akan mendengarkan apa yang mereka katakan kepada dirinya yang di anggap tidak kosisten.

Dia melakukan Selebrasinya setelah mencetak papan skor atas dirinya, namun saya juga terkejut karena mereka lebih menbicarakan selebrasinya dari pada gol yang apik yang telah dia cetakan” Buka Valverde di Bet Sky”

Menurut Valverde selebrasinya itu bukan suatu hal yang tidak ada respek terhadap orang lain, ia melakukan nya dengan hati yang mungkin memiliki kepercayaan dirinya yang tinggi setelah mencetak gol.

Jadi untuk itu, kita selalu menerima apa yang orang lain ingin mengkritiknya, pasalnya kita akan siap untuk menghadapi dengan kondisi yang baik dan mental yang kuat dan memberikan Perfom yang bagus” Tutur Valverde .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *