Sederhana, MU Hanya Perlu Kalahkan Chelsea

Pekan ini Manchester United akan berduel lagi di kadang nya sendiri. ini menjadi pertandingan hidup dan mati untuk Manchester United ketika menjamu The Blues pada Minggu ini (28/4). Laga itu menjadi lagayang sangat emosional pasalnya MU mau tidak mau harus menang agar bisa berada di peringakt ke 4.

Di pertandingan kali ini banyak sekali yang harus di pertaruhkan dalam 2 klub tersebut, karena mereka masing masing akan memperebut tiket Liga Champions di musim 2019/2020. jika di lihat dari Statistik Mu saat ini dalam situasi yang kurang bagus, jadi sedikit harus berjuang tim asuhan Ole Gunnar.

Pertandingan ini menjadi pertandingan yang jelas nya berubah posisi peringkat. jadi Manchester United harus menyiapkan mental yang kuat dan buktikan kualitasnya agar bisa meraih kemenangan dan bisa lolos ke Liga Champions . Jika kalah itu akan menjadi mimpi buruk untuk skuat Mu.

Ini akan menjadi laga yang sangat emosional, pasalnya kita harus bisa memenangkan pertandingan, kami juga ingin berada di posisi ke 4 klasemen liga Inggris agar bisa bermain di Liga Champions, jadi sekarang kami harus bisa membuktikan diri kamu sebagi tim Manchester United” buka Pereira .

Pereira menilai bahwa di musim ini menjadi musim yang sangat beruntung untuk nya, karena dalam musim ini ia banyak merasakan pengalaman dan spesial di sepanjang karier nya di dalam skuat MU. namun sayang nya kali ini kondisi Mu saat ini masih belum Konsisten.

Nmaun unutk kali ini dia akan menjadi pemain yang akan ikut membantu tim nya agar bisa meraih kemenangan atasa tim tamu Chelsea, dan ia meminta skuat nya agar bisa bermain dengan rapi dan menciptakan peluang yang semestinya.

1 thought on “Sederhana, MU Hanya Perlu Kalahkan Chelsea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *