Kuat di Serie A, Juventus Fokus ke Liga Champions

Untuk saat ini Juventus masih kokoh dan bertahan diposisi puncak klasemen sementara Serie A. Mereka berhasil mengumpulkan 59 poin dan unggul 11 poin dari Napoli yang berada diposisi kedua klasemen sementara Serie A.

Melihat perjalanan Juventus di Serie A, pelatih Juventus, Massimilliano Allgri muali memikirkan strategi lain yaitu dengan fokus terhadap ajang Liga Champions. Juventus baru akan memainkan laga dibabak 16 besar Liga Champions dan berhadapan dengan Atletico Madrid pada 21 Februari 2019.

Juventus masih memiliki setidaknya 2 ajang Serie A yaitu mereka akan berhadapan dengan Parma, Sassuoli dan Frosinone. Allegri mengakui bahwa dirinya sangat penasaran dengan ajang Liga Champions setelah mengalami dua kali juara Runner Up bersama denan Juventus diempat musim terakhir.

Untuk saat ini Juventus masih kokoh dan bertahan diposisi puncak klasemen sementara Serie A

Dikutip berdasarkan situs resmi klub, Allegri mengucapkan, “Dalam empat tahun terakhir ini Juventus sudah mencapi final ajang Liga Champions sebanyaj dua kali, mencapai babak perempat final sekali dan mencapat babak 16 besar sekali”,

Saat kami menjalankan laga untuk pertama kali dan bergabung dengan klub ini, semua orang merasa khwatir apakah kami bisa mengalahkan Malmo dan saya percaya bahwa kami akan bisa mencapat final serta mampu menjadi juara ajang tersebut”, ungkap Allegri

Pada ajang Liga Champions ini yang sedang difokuskan Juventus saat ini, Allegri beranggapan bahwa ada delapan tim yang pesaing utama Juventus dalam memenangkan gelar. Sang pelatih pun sangat menyadari bahwa peluang yang dimiliki oleh La Vecchia untuk bisa menjadi juara sangatlah berat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *