Graeme Souness Memberikan Kritikan Kepada Sergio Aguero

Sergio Aguero mampu tampil apik saat Manchester City berhasil menekuk Arsenal pada laga lanjutan Premier League dengan skor akhir 3 – 1 di Etihad Stadium. Aguero berhasil mencairkan ketegangan yang ada saat Arsenal sempat menyamakan kedudukan dengan skor 1 – 1.

Walaupun demikian, 3 gol yang dicetak oleh Aguero kembali mendapatkan kritikan dari Legenda asal Liverpool, Graeme Souness. Pemain legend tersebut mengatakan bahwa gol ketiga yang dicetak Aguero saat kontra Arsenal seharusnya adalah gol yang tidak sah karena dirinya telah melakukan handball terlebih dulu.

Perolehan 3 gol ini merupakan hattrick istimewa untuk Aguero. Hattrick tersebut adalah hattrick ke-10 yang pernah dicetaknya sepanjang karirnya dalam ajang Premier League.

Sergio Aguero mampu tampil apik saat Manchester City berhasil menekuk Arsenal pada laga lanjutan Premier League dengan skor akhir 3 - 1 di Etihad Stadium

Sepanjang sejarah ajang Premier League tersebut, hanya ada satu orang pemain yang mampu mencetak hattrick lebih banyak dari Aguero, dia adalah legenda asal Newcastle, Alan Shearer dengan mencatakaan 11 kali hattrick.

Souness berpendapat, bahwa memang ada sedikit kendala terkait gol ketiga yang dicetak oleh Aguero. Sebelum bola bergulir ke gawang Arsenal, lengan pemain asal Argentina ini sempat bersentuhan dengan bola dan hal tersebut sudah cukup membuat gola tersebut harusnya dianulir

Sebelumnya, Aguero juga mengakui bahwa dirinya melakukan tindakan handball dan bola yang dia bawa tersebut mengenai dadanya dan baru disadarinya setelah melihat tayangan ulangnya di Telivisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *