Gonzalo Higuain Mendapatkan Kritikan dari Maurizio Sarri

Gonzalo Higuain mencatatkan sebuah catatan rekor yang buruk saat Chelsea harus kalah dari Bournemouth dengan skor akhir 0 – 4. Manajer asal The Blues, Maurizio Sarri meminta Higuain untuk segera memperbaiki kondisi fisik.

Gonzalo Higuain gagal menunjukkan performa terbaiknya pada laga debutnya diajang Premier League. Dirinya ditarik keluar dan digantikan dengan pemain cadangan lainnya yaitu Olivier Giroud dimenit ke-65.

Dengan keadaan yang ditunjukkan oleh Higuain, membuat Maurizio Sarri menjadi kecewa. Dirinya meminta Higuain untuk segera melakukan proses latihan agar mendapatkan kondisi fisik yang lebih ideal lagi.

Gonzalo Higuain mencatatkan sebuah catatan rekor yang buruk saat Chelsea harus kalah dari Bournemouth dengan skor akhir 0 - 4

Sarri mengatakan, “Gonzalo Higuain memang saat ini sedang tdak dalam kondisi yang baik. Kita semua bisa melihat keadaan tersebut. Selain itu, dirinya juga mengalami cedera pada punggungnya. Cedera tersebut sangat mengganggu keadaan dari Gonzalo bahkan kondisi tersebut sudah dialaminya sebelum bergabung dengan kami”

“Dengan keadaan yang masih dalam proses pemulihan dan latihan yang profosional, saya percaya kalau dirinya masih bisa kembali keperforma terbaiknya jadi kami harus bersabar dengan keadaan ini”, tutupnya.

Gonzalo Higuain bergabung dengan Chelsea dengan status sebagai pemain pinjaman dari klub besutan Jurgen Klopp, Liverpool. Pada pertengan musim 2018 – 2019, Higuain terlebih dulu membela AC Milan dan hanya berhasil mencetak 8 gol dari 22 laga yang dijalaninya.

Walaupun demikian, Sarri percaya bahwa Higuain masih bisa kembali keperforma terbaiknya di Chelsea karena sebelumnya Sarri sudah pernah menanganinya saat masih berada di Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *