Gagal Untuk Maju Ke Liga Champions, Arsenal Akan Kesulitan Dalam Hal Dana

Arsenal saat ini sedang dikabarkan Akan mendapatkan Sebuah pemotongan dana transfer yang sangat cukup Signifikan. Hal tersebut terjadi karena mereka telah gagal menembus Liga champions pada musim depan.

Arsenal sendiri telah dipastikan telah gagal untuk menembus Liga Champions yang memlalui Liga Inggris. Mereka saat ini telah finish pada peringkat ke 5 di Klasemen akhir EPL sehingga mereka tidak akan dapat mengikuti Kompetisi elit itu melalui jalur yang normal.

tetapi Anak asuh dari pemain Unai Emery ini telah memiliki peluang  yang lain untuk bermain Pada Liga Champions. mereka hanya perlu sebuah kemenangan Pada babak final Liga europa Pada tanggal 30 mei yang akan datang di Baku.

Dikutip dari BBC Sports, Unai Emery akan mendapatkan sebuah kesulitan besar jika mereka gagal untuk memenangkan sebuah Trofi. Dikarenakan dana belanja yang dimiliki oleh Klub Arsenal akan terpotong oleh Pihak Manajemen pada musim panas yang akan datang ini.

Laporan tersebut telah menyampaikan bahwa dari Pihak Manajemen arsenal akan meberikan mereka sebuah potongan terhadap dana Transfer Unai emery jika mereka gagal untuk lolos pada Liga Champions nanti.

Pihak Manajemen dari arsenal telah mengabarkan bahwa hanya dapat menyiapkan dana sebesar 40 juta Pounds untuk pelatih   Unai Emery jika klub arsenal gagal dan tidak bermain pada Laga Liga Champions di musim depan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *