Bek Liverpool Saat ini Masuk Bidikan Klub Barcelona

Barcelona saat ini dikabarkan sedang menjajaki Untuk menrekrut pemain Andrew Robertson. Seorang pemain bek Kiri dari Liverpool ini nantinnya akan di Posisikan untuk menggantikan Pemain Jordi Alba yang saat ini peformannya sudah mulai menurun.

Pemain Jordi Alba saat ini sedang menjadi sebuah pilihan utama utama pada pertahanan Barca pada musim tahun 2018/2019. Bek yang sudah berumur 30 tahun ini baru saja meneken Kontrak yang baru dengan Barcelona pada bulan Februari yang lalu.

Pada kontrak barunnya, Pemain jordi alba akan bertahan di Barcelona sampai tahun 2024 yang akan datang. hanya saja, sampai saat ini peforma dari Jordi alba telah dinilai mulai menurun, terutama dalam hal yang terkait soal kemampuan bertahanya.

Oleh karena itu, Barcelona telah mulai mencari seorang pemain suksesor untuk timnas spanyol tersebut.

Barcelona belum memiliki pengganti yang sepadan untuk menutupi posisi pemai Jordi Alba. Oleh karena itu mereka akan merekrut bek kiri yang baru masuk pada prioritas Barcelona pada saat bursa Transfer pada musim panas tahun 2019 yang akan datang.

Dilansir dari The Mirror , Nama pemain Andy Robertson telah dikabarkan akan menjadi salah satu pemain yang telah dilirik oleh Barcelona. pemain yang berumur 26 tahun ini telah memiliki karakter yang saat ini dinginkan dengan cara bermain Barcelona.

Andy Robertson sudah memberikan 13 assist untuk tim liverpool pada semua Kompetisi.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *