Neville: Dari Penantang Juara, MU Kembali Jadi Tim Biasa Saja

Legenda Manchester United, Gary Neville mengungkapkan bahwa Mantan Klub nya tersebut masih jauh di dalam Pemburuan Liga Primer League. Sebelum nya Manchester United bemain seperti layaknya menjadi kadidat Juara, namun kali ini itu nampaknya menjadi klub yang biasa biasa saja.

Pada Awal musim 2018/2019 yang masih di asuk oleh Jose Mourinho, Manchester United langsung mengalami priode yang sangat buruk. namun setelah di tunjukan Ole Gunnar Solksjaer pada pertengahan Desember 2018 MU langsung mengalami peningkatan yang dratis karena Pogba dan kolega selalu menang dalam semua ajang tersebut.

Namun entah kenapa, Perfoma United sudah terihat menurun dalam belakangan ini, alhasil mereka sudah mengalami 4 kekalahan nya dan menyisahkan 2 kemenangan di Markas Old Trafford.

Memang ketika melawan PSG di ajang Liga Champions, laga yang mereka mainkan tersebut sangat sangat baik dan itu menjadi ajang yang sangat baik untuk Manchester United, namun hanya saja pas ketika sesudah nya perfoma MU langsung menurun dan kembali mengalami kekalahan atas Arsenal dan Wolves.

Gary Neville juga kecewa dengan performa Manchester United pada belakangan ini, padahal ia sangat yakin bahwa tim besuttan Ole Gunnar Solksjaer bisa memberikan harapan, namun kali ini hanya terlihat biasa biasa saja” buka Neville “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *