Leganya Firmino Karena Salah Akhiri Paceklik Golnya

Striker Liverpool, Roberto Firmino merasa senang dan lega yang di karenakan Mohamed Salah sudah bisa mencetak gol nya lagi. apa lagi nanti ketika berduel dengan Chelsea Mohamed Salah mecetak gol untuk kemenangan Liverpool.

Di lini serang Liverpool, Mohamed Salah menjadi andalan Klopp untuk bisa mengatasi gol kemenangan, namun sayang nya di belakangan ini Mohamed Salah menjadi mandulyang di karena sudah cukup lama ia tidak mencetak gol nya untuk timnya.

Setelah ia mencetak gol ketika melawan Bournemouth pada bulan Februari, ia langsung tidak bisa mencetak gol nya lagi di dalam semua kompetisi yang di ikuti Liverpool, namun ketika pas menjamu Southampton ia membawa papan skornya nya dengan mencetak 1 gol pada 5 april pekan lalu.

Kesuksesan yang di miliki Salah, di sambut oleh Firmino dengan kebahagian, pasalnya itu menjadi gol yang membuatnya merasa percaya diri yang meningkat. Firmino juga berharap ia bisa mencetak gol lagi ketika melawan Chelsea pada pekan ini

Di sisi lain, Firmino juga mengalami penurunan perfoma nya di dalam setengah kompetisinya pada musim ini, namun dalam belakangan ini ia kembali lagi menjadi Striker yang ganas. dan hasilnya pemain asal Brasil itu sudah membuat 15 gol nya di dalam Kompetisi yang di ikuti oleh Liverpool.

Saya juga memiliki kepercayaan diri bahwa saya bisa membantu tim saya untuk meraih kemenangan, memberikan semua yang ada untuk Klub ini , jadi saya akan melakukan hal yang terbaik ” Buka Firmino”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *