Demi Fans, Young Janjikan MU yang Lebih Kuat Musim Depan

Bek kanan Manchester United, Ashley Young sudah meminta maaf kepada Publik Old Trafford yang di karena MU tampil buruk di musim 2018/2019 sehingga tidak bisa bermain lagi di Liga Champions di musim depan. Young berjanji di musim depan tidak akan bermain seperti ini lagi.

Seperti yang kita perlihatkan, bahwa hasil buruk yang di alami oleh Manchester United terus kembali di perlihatkan. alhasil di pekan ke 37 ini MU di tahan imbang lagi oleh tim tuan rumah Huddersfield Town dengan skor 1-1 Primer League.

Walau di akhiri dengan hasil imbang 1-1 namun itu juga berdamapk negatif Bagi Manchester United sendiri. pasal nya mereka akhirnya tidak bisa bermain di Liga Champions pada musim depan dan kembali lagi bermain di Eropa League.

Akhirnya Young langsung berbuka suara dan berjanji kepada pendukung nya sendiri bahwa Hasil buruk yang di lakukan musim ini tidak akan berkelanjutkan di musim depan.

Dengan tampil buruk di musim ini, Young sangat bersalah atas penampilan skuat nya sehingga hasil buruk juga berdampak pada Fans itu sendiri dalam semusim ini. namun Young mengungkapkan bahwa Fans MU begitu luar biasa untuk selalu mendukung nya, namun tidak layak menerima hasil yang buruk.

Bukan hanya minta maaf saja, namun di musim depan Young berjanji akan memberikan Prestasi yang baik sehingga hasil buruk yang di dapatkan oleh MU cuman sampai di musim ini saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *