MU Siapkan Dua Kandidat Pengganti Paul Pogba, Siapa Mereka?

Klub besar Premier League, Manchester United sudah mencari pemain jika seandainya Paul Pogba keluar dari pintu Old Trafford pada musim panas nanti. Manchester United kini sudah punya kadidat untuk mengantikan peran di gelandang.

Dalam belakangan ini Manchester United di rumorkan akan hilang seorang Paul Pogba, pasalnya gelandang asal Prancis tersebut selalu dikaitkan di klub La Liga, Real Madrid agar di musim depan bisa bermain di sana.

Proses negosiasi antara Real Madrid dan Pogba di kabarkan sudah di titik akhir dan hasilnya Manchester United harus bisa mencari pengganti pogba untuk musim depan. menurut laporan Goal, Mu akan menjadi 2 nama pengganti Pogba. jadi siapa kah ke 2 pemain tersebut?

Menurut kabar nya, Manchester United akan membeli Sergej Milinkovic-Savic di bursa Transfer Ini. Gelandang dari Lazio tersebut bukanlah hal yang asing, pasalnya mereka ingin mengaetnya, nmaun harga nya masih belum bisa mencapai kesempakatan.

Di musin ini gelandang asal Serbia itu mengalami penurunan perfoma ia tidak bisa lagi memberikan kontribusi di lapangan tengah, sehingga ini akan membuat United untuk berpotensi memberinya di bursa Transfer Ini

Dan 1 gelandang lagi Manchester United akan mengaet geladang dari Portugal Bruno Fernandes yang sedang membela Sporting Lisbon. geladang itu menjadi target ke dua, sejauh ini Bruno Fernandes sudah mencetak 25 gol dan membuat 14 assist di Sporting Lisbon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *