Ini Penyebab Liverpool Kalah di Camp Nou versi Virgil van Dijk

Bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk memberikan penjelasan kenap tim nya tersebut gagal meraih kemenangan atas Barcelona di Leg I Pada Liga Champions. van Dijk menilai bahwa Skuatnya terlalu membuang peluang dengan cuma cuma sehingga mereka bisa mencuri gol dan membuat kemenangan.

Liverpool kembali berpeluang untuk bermain di final Liga Champions tersebut. namun Liverpool harus mendapatkan pukulan yang sangat berat di Semi final karena mereka harus kalah dengan skor 3-0 atas Tim tuan rumah Barcelona.

Pada laga tersebut Skuat Barcelona tersebut bermain dengan apik dan cukup dominan dalam tempo pemainan. namun Mohamed Salah, Mane dan koleganya tersebut juga membuat ancaman yang serius di gawang Barcelona yang di kawal oleh Marc Andre ter Stegen.

Sebenaranya pada pertandingan tersebut Virgil van Dijk menjelaskan bahwa skuatnya tersebut bermain dengan apik dengan tempo penyerangan namun sayang nya peluang peluang yang di ciptakan oleh Mohamed Salah dan koleganya masih belum bisa membuat gol.

Virgil van Dijk juga mengakui bahwa Skuat Liverpool bisa meraih kemenangan atas Barcelona tersebut. namun sayang nya penyelesaian akhirnya masih belum tepat sasaran sehingga pada Akhir pertandingan Liverpool harus mengalami kekalahan.

Van Dijk menyuruh skuatnya tersebut tidak perlu untuk bersedih dengan kekalahan atas di cukur oleh Barcelona, pasalnya nanti di Leg Ke II nantinya skuatnya akan membenahi penyelesaian akhir sehingga bisa membalikan kedudukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *