Barcelona Bukan Hanya Lionel Messi, Liverpool!

Bek Liverpool, Andrew Robertson menegaskan kepada skuatnya bahwa tidak terlalu fokus dengan Pemain andalan Barcelona yakni Lionel Messi. Robertson sangat percaya bahwa tim nya tersebut bisa mengatasi Lionel Messi yang menjadi salah satu pemain yang paling berbahaya.

Pada pekan ini, Giliran Klub asal Ingrris Liverpool akan berangkat ke Spanyol untuk berduel dengan Barcelona. namun menurut Prediksi yang ada Liverpool akan mengalami kesulitan, karena di kubu Barca sendiri memiliki sesosok Lionel Messi yang akan mengancam Gawang Liverpool.

Andrew Robertson sendiri tidak akan Khawatir sama sekali bahwa yang akan di hadapi Klub tersebut adalah Lionel Messi. ” dan saya rasa di kubu kami tidak akan ada yang gentar dengan pertandingan tersebut.” buka Robertson di GOAL”

Robertson juga mengungkapkan bahwa tim nya sudah mempersiapkan dirinya untuk menghadapi Barcelona dan barisan pertahanan Liverpol semua nya juga sudah siap untuk menghadapi messi, pasalnya mereka juga mempelajari cara bertahan yang kuat.

“Messi itu permain terbaik di dunia. dan kami juga akan berhadapan dengan nya, ini menjadi pertandingan yang tidak biasanya kita akan menghadapi nya seperti tim tim lain nya. yang hanya bisa kami lakukan adalah menonton ulang cuplikan mungkin dengan cara ini bisa dapat membantu”

Robertson juga menbyebutkan bahwa timk nya tersebut bukan cuman menghadapi Lionel Messi seorang, namun yang di hadapi itu adalah Barcelona. jadi Dari segi lini serang Liverpool sama berkualitas seperti Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *