Real Madrid Berniat Memboyong Kylian Mbappe 2021

Real Madrid Berniat Memboyong Kylian Mbappe 2021

Capsaqiu.id – Akhir-akhir ini, kembali santer rumor diincarnya Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu di musim depan. Setelah ditolak mentah-mentah, raksasa La Liga, Real Madrid berencana memboyongnya di tahun depan.

Kylian Mbappe sendiri merupakan tulang punggung PSG saat ini. Pemain kelahiran Paris ini, disebut-sebut sebagai pemain paling diinginkan di seluruh dunia. Tak ayal, klub-klub top eropa sangat berhasrat untuk memiliki pemain berusia 20 tahun ini.

Salah satu momen bersejarah adalah Kylian Mbappe yang membawa Timnas Prancis mengangkat Trophy Piala Dunia 2018.

Sejauh ini, nama-nama besar seperti Manchester United, Napoli, Liverpool, Bayern Munchen, disebut sebagai tim yang berlomba dengan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Wonderkid Milik PSG ini.

Meskipun banyak media-media mainstream yang menyebut bahwa, Real Madrid akan membawa Mbappe ke Santiago Bernabeu pada 2020. Nyatanya dilansir dari Marca, El-real baru akan memboyong Mbappe di tahun 2021.

Alasan Real Madrid

Banyak yang berspekulasi bahwa Real Madrid tidak akan lambat untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe. Namun, ada beberapa pihak orang dalam Real Madrid yang menyebutkan bahwa mereka memiliki pertimbangan untuk membawa Mbappe.

Seperti yang kita ketahui, La Liga merupakan liga yang paling kompeten di semua liga dunia. Untuk itulah Real Madrid mempunyai sejumlah alasan dan pertimbangan untuk tidak cepat cepat memboyong Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Paul Pogba Terlebih Dahulu

Ada yang menyebutkan bahwa saat ini Zinedine Zidane tengah menyiapkan anggaran untuk merekrut pemain prancis lainnya yakni, Paul Pogba. Pemain gelandang milik Manchester United ini, memang banyak diberitakan akan segera keluar dari Old Trafford.

Meskipun hingga saat ini belum ada titik jelas mengenai rumor itu, namun para petinggi Real Madrid menyebutkan kalau MU mematok harga yang tinggi untuk Paul Pogba.

Menunggu Harga Yang Murah

Selain itu, Real Madrid juga dinilai pintar dalam bertransaksi. PSG yang merupakan klub super kaya asal prancis tersebut dinilai akan melepaskan Mbappe tidak di bawah 200 juta Euro.

Harga yang begitu fantastis dinilai sangat berat untuk Real Madrid dalam niatannya mendatangkan Mbappe. Untuk itulah, rumor Mbappe akan ke Santiago Bernabeu kemungkinan benar terjadi pada tahun 2021.

Ada juga yang berspekulasi bahwa Mbappe akan ke Real Madrid dikarenakan niatnya sendiri. Dari itulah, Mbappe dinilai tidak akan melanjutkan kontraknya di PSG hingga Real Madrid benar-benar menurunkan tawarannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *