Tidak menerima pemain yang malas!

Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa dirinya tidak akan segan mencoret setiap pemain yang malas-malasan didalam timnya.

Setelah tiga bulan dirinya menjadi manajer interim di United, kini Solskjaer sudah ditetapkan sebagai manajer permanen, menggantikan pelatih sebelumnya, Jose Mourinho.

Dengan jabatan ini, Solskjaer mendapatkan hak dan bertanggung jawab penuh atas skuat The Red Devil. Ia memiliki hak untuk mencoret dan mendatangkan pemain kedalam timnya.

Tidak Ada Tempat bagi Pemain Pemalas di Manchester United

Ia mewanti-wanti para pemainnya agar tidak bermalas-malasan, karena ia tidak akan sungkan untuk mencoret nama mereka dari daftar timnya.

Ia menegaskan bahwa dirinya sangat tidak menyukai pemain yang suka bermalas-malasan. Sebab dirinya menginginkan semua pihak didalam tim harus bekerja keras untuk menggapai target-target yang harus dipenuhi.

Solskjaer juga yakin para pemainnya mengetahui apa yang ditargetkan dan juga ekspektasi apa yang selama ini Solskjaer berikan kepada mereka.

Pada kesempatan itu juga dirinya membeberkan niatnya untuk menahan beberapa pemain yang dirumorkan akan pindah di musim panas nanti. Solksjaer mengatakan bahwa dirinya akan berjuang dengan sekuat tenaga agar tidak melepaskan pemain-pemain terbaik yang ada di Old Trafford.

Menurut Solskjaer juga manajemen United kini tengah berusaha untuk memperpanjang beberapa pemain mereka, dan dirinya juga berharap para pemain itu dapat segera memutuskan masa depan mereka bersama United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *