Ketertarikan Manchester United Terhadap Ryan Sessegnon

Manchester United menyatakan bawha mereka tertarik untuk merekrut pemain bek asal Fulham, Ryan Sessegnon. Pada bursa transfer musim 2019 ini, Sessegnon diharapkan bisa bersinar jika nantinya jadi hijrah ke Old Traford.

Kesempatan bermain dari pemain di Fulham sangat terbatas semenjak klub mendatangkan Claudio Ranieri sebagai manajer. Ranieri beranggapan bahwa Sessegnon bermain dengan performa yang kurang agresif.

Padahal Sessegnon sudah berhasil mencetak 16 gol dan 8 assist untuk Fulham dimusim 2017 – 2018. Perolehan tersebut membuat pemain tersebut dianggap sebagai calon bintang masa depan untuk Inggris.

Manchester United menyatakan bawha mereka tertarik untuk merekrut pemain bek asal Fulham, Ryan Sessegnon

Manchester United memiliki niat untuk menyelamatkan karir dari pesepakbola tersebut dengan cara merkrutnya. Sessegnon juga memberikan indikasi akan mempertimbangkan penawaran dari klub besar asal Inggris tersebut.

Saat ini Fulham berada dalam Zona merah diklasemen sementara. Jika Fulham kembali gagal bertahan di Premier League maka peluang untuk Manchester united bisa mengamankan jasa dari Sessegnon semakin besar.

Pemain yang kini berusia 18 tahun ini dipastikan ingin tetap berlaga diajang Premier League dan memilih untuk pindah keklub lain menjadi salah satu caranya jika nantinya Fulham terdefradasi.

Manchester United saat ini sedang memerlukan bek kiri baru yang bisa tampil secara bergantian dengan Luke Shaw. Saat ini Shaw menjadi salah satu pemain yang sangat kompetitif dan mampu mengandalkan posisi yang dia kawal tersebut.

Sampai saat ini Manchester United menjadi salah satu klub yang ingin memiliki jasa dari Sessegnon dan membawanya pulang ke Old Traford dar Fulham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *