Klopp Incar Talenta Muda Milik Fiorentina

Klub Premier League, Liverpool dikabarkan kembali mencoba untuk memboyong penyerang milik Fiorentina, Federico Chiesa di bursa transfer musim panas mendatang.

Saat ini Chiesa memang tengah menjadi perhatian dari para pencari bakat klub-klub besar Eropa setelah ia mampu tampil impresif di ajang Serie A bersama timnya. Berkat performa apik tersebut sang pemain kabarnya saat ini memiliki bandrol mencapai 70 sampai 90 juta Pounds.

Performa konsisten yang ditunjukkan oleh Chiesa dalam 28 pertandingan Serie A dan mampu mengemas enam gol membuat klub-klub asal Inggris sangat menginginkan jasa sang pemain di musim depan. Selain The Reds, Manchester United, Chelsea serta Manchester City kabarnya juga siap mengantri untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Ketertarikan terhadap bakat pemain berusia 21 tahun itu tak hanya datang dari Inggris. Dua klub besar di Italia yakni Juventus dan AC Milan kabarnya juga sangat berhasrat untuk bisa mengamankan tanda tangan sang pemain di bursa transfer nanti.

Meski banyak klub yang tertarik untuk memboyong Chiesa, namun Liverpool diyakini sebagai klub yang paling serius mendatangkan sang pemain.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp diyakini telah mengadakan pertemuan dengan para petinggi klub untuk meminta nama Chiesa berada dalam daftar teratas pemain yang akan coba diboyong ke Anfield Stadium di bursa transfer pemain nanti. Kehadiran Chiesea diharapkan akan semakin mempertajam lini depan Liverpool yang saat ini telah diisi oleh Mohammed Salah, Sadio Mane, hingga Roberto Firmino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *