Paul Pogba Sudah Siap Untuk Hengkang Dari Manchester United

Paul Pogba saat ini dikabarkan akan segera Memaksa setan merah untuk melepasnya pada akhir musim 2018-2019. Gelandang dari timnas Prancis ini telah membulatkan tekadnya untuk segera Meninggalkan Old Trafford.

Setan merah telah dipastikan gagal untuk masuk ke Liga Champions pada musim yang akan datang. Hal tersebut terjadi setelah mereka melawan Huddersfield dengan bermain Imbang yaitu skor 1-1 yang telah berstatus menjadi Klub yang menjadi juru kunci.

Penampilan saat melawan Huddersfield town telah menjadi penampilan yang terburuk untuk mempertahankan nasib Setan merah.

Seusai pertandingan, Pelatih Solskjaer telah mengisyaratkan ada beberapa pemain Bintang yang tidak akan memperkuat Manchester United pada musim yang akan mendatang.

Salah satunya tidak lain adalah Paul Pogba. Ia sudha meminta agennya, yang bernama Mino Raiola untuk segera bertemu dengan perwakilan Setan merah, untuk membahas hal potensi untuk transfer.

Paul Pogba dikabarkan sedang tertarik untuk menjadi bagian proyek dari Zinedine Zidane yang saat ini sedang melatih Real madrid. hal tersebut telah membuat ia untuk memilih Los Blancos menjadi Destinasi yang utama.

Pada saat ini, Paul Pogba masih mempunyai Kontrak sampai bulan juni 2021 dengan setan merah. hal tersebut membuat kompensasi yang harus dibayar Klub lain untuk mendatangkan Pogba, sangat bernilai besar.

Selain Pogba masih ada 2 pemai, yang telah memperlihatkan tanda-tanda untuk pergi dari MU yaitu David De Gea dan pemain Romelu Lukaku.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *