PSG siapkan anggaran untuk tarik De Gea.

David De Gea, pria berkebangsaan Spanyol yang bermain untuk Manchester United ini ternyata sudah dimasukkan kedalam daftar belanja PSG musim panas nanti.

De Gea adalah sosok kiper yang tangguh dibawah mistar, kontribusinya pada MU juga cukup besar. Bahkan dirinya juga dapat dikatakan sebagai salah satu kiper terbaik di dunia saat ini.

United kini sedang berhati-hati mengenai masa depan sang kiper satu ini, pasalnya dirinya belum kunjung menekan kontrak baru di Old Trafford.

Kini muncul permasalahan baru untuk United perihal mempertahankan kiper andalan mereka itu. PSG dikatakan sebagai salah satu klub yang siap untuk menarik De Gea dari Old Trafford.

PSG Siapkan Rencana Pembajakan David De Gea

Menurut rumor yang beredar, PSG sudah siap untuk menarik kiper bintang itu, yang kebetulan saat ini mereka juga membutuhkan penjaga gawang yang tangguh.

PSG juga dikenal sebagai tim yang memiliki banyak pemain bintang. Akan tetapi saat ini mereka sudah tidak lagi memiliki penjaga gawang yang sesuai dengan ekspektasi mereka, dimana Buffon yang sudah menua, dan Areola yang dikatakan sering tampil inkonsisten.

PSG sekarang ini sedang memfokuskan diri untuk memenangkan Liga Champions musim depan, sehingga mereka kembali menyiapkan skuat terbaik untuk itu. Dilihat dari kebutuhan mereka ini, De Gea adalah kandidat yang mantap untuk mereka.

Sebagai salah satu bentuk keseriusan PSG, mereka siap untuk membayar mahal demi merekrut Kiper timnas Spanyol itu.

Tidak hanya mahar sebesar 60juta pounds yang siap mereka kucurkan, tapi mereka juga siap menggaji De Gea denan mahal, sekiranya 350 ribu pounds per pekan di PSG.

Dengan dana tersebut, ada kemungkinan besar bagi De Gea untuk beranjak ke PSG, sebab dirinya pernah meminta kenaikkan gaji kepada Manajemen MU sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *