Mencoba Meniru Sir Alex, Solskjaer Justru Dikecam

Capsaqiu.id – Paul Ince yang pernah bermain untuk Manchetser United bahwa ia sangat muak dengan apa yang di lakukan oleh Ole Gunnar Solskjaer yang ingin meniru gaya Sir Alex. Ince mengungkapkan bahwa Man United harus bisa menatap ke masa depan untuk memenangkan liga dan lupakan Sir Alex Ferguson.

Sosok Sir Alex Ferguson memang menjadi orang yang penting untuk sosok Jati MU. karena dialah Manchester United menjadi klub raksasa sampai penjuru dunia. namun semenjak di tinggal pergi oleh Sir Alex Ferguson Mu menjadi klub yang begitu terpuruk.

Ada beberapa pelatih yang melatih Manchester United setelah ditinggal pergi oleh Sir Alex, namun pelatih tersebut tidak bisa membuahkan hasil yang baik sehingga terpilihlah legenda MU Ole Gunnar Solskjaer yang menjadi juru takti MU. namun ketika langsung datang Solskjaer memutuskan untuk meniru jejak Sir Alex.

Hal ini yang membuat Paul Ince tidak suka dengan caranya tersebut yang di karenakan ia akan membentuk Tim Manc United Seperti yang di lakukan Sir Alex Ferguson ketika melatih anak asuh nya. itu sudah menjadi masa lalu dan dia Solskjaer harus bisa membentuk tim yang kokoh dengan cara nya sendiri.

MU yang saat ini di tangani oleh Solskjaer seharus nya bisa membenahi tim nya agar bisa tampil kokoh dan kuat, bukan kokoh dan kuat karena meniru gaya Sir Alex . jadi Solskjaer juga harus bisa melupakan Fergie, karena Manchester United harus bisa meranjak kedepan nya ” buka Ince di MUTV”

Jadi mau gimana pun caranya Solskjaer harus melatih dengan kemampuan dan taktik nya tanpa harus meniru gaya Fergie agar bisa membantu MU untuk berjaya seperti dulu. pesan ini juga di tegaskan oleh publik Old Trafford termasuk di dalam nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *