Gelandang Cagliari Jadi Rebutan Empat Klub Besar Eropa

Capsaqiu.id – Pemain muda berbakat milik klub Cagliari, Nicolo Barella kabarnya saat ini menjadi salah satu pemain yang paling diminati oleh klub-klub besar Eropa. Tak tanggung-tanggung, empat klub besar Eropa seperti Chelsea, Manchester United, Inter Milan, sampai Napoli dikabarkan siap mengangkut Barella di bursa transfer pemain musim dingin ini.

The Blues bahkan disebut-sebut sudah menunjukkan keseriusan mereka dengan melayangkan tawaran sebesar 50 juta Euro kepada Cagliari untuk mendapatkan Barella. Langkah yang diambil oleh Chelsea itu langsung mendapatkan respon dari pesaingnya yakni Inter Milan.

La Beneamata sepertinya tidak ingin tinggal diam melihat Barella berlabuh ke Stamford Bridge di bulan Januari ini. Karena itu, klub yang bermarkas di San Siro itu langsung memberikan tawaran yang sama besar dengan The Blues ditambah opsi dua pemain yang akan diberikan kepada Cagliari nantinya yakni Eder yang saat ini bermain di Liga China bersama dengan Jiangsu Suning serta meminjamkan bek muda mereka yakni Alessandro Bastoni. Tawaran dari Inter ini tentu menjadi salah satu opsi yang menarik bagi Cagliari jika mereka bersedia untuk melepaskan Barella di musim dingin ini.

Barella bulan depan akan genap berusia 22 tahun. Meski masih berada di usia yang cukup muda saat ini, Barella telah menjadi pemain reguler di Cagliari. Bahkan tak hanya sekedar di level klub, sang pemain saat ini juga telah menjadi tulang punggung bagi tim nasional Italia. Pelatih Italia yakni Roberto Mancini bahkan tanpa ragu mengakui bahwa dirinya kagum dengan bakat yang dimiliki oleh pemain berpaspor Italia tersebut.

Meski saat ini Barella telah dihargai dengan bandrol sebesar 50 juta Euro, namun media-media di Italia meyakini bahwa klub peminat talenta Barella akan terus bertambah dan hal itu akan membuat jumlah uang yang harus dikeluarkan klub-klub peminat Barella akan terus bertambah juga atau dengan kata lain uang sebesar 50 juta Euro tidak akan cukup lagi untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

1 thought on “Gelandang Cagliari Jadi Rebutan Empat Klub Besar Eropa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *