Ketertarikan Barcelona Terhadap Nicolas Otamendi

Barcelona dikabarkan memilki ketertarikan terhadap salah satu pemain dari Manchester City dan berniat untuk mendatangkannya. Pemain tersebut adalah pemain bek Manchester City, Nicolas Otamendi.

Bek asal Argentina tersebut dikabarkan merasa sangat frustasi karena sangat jarang mendapatkan kesempatan bermain di The Citizens. Kedatangan dari Aymeric Laporte membuat kesempatan bermain untuk Otamendi menjadi terbatas.

Sampai sejauh musim 2018 – 2019 ini, Otamendi baru saja mencatatkan 9 penampilan pada ajang Primier League. Dengan fakta tersebut membuat sang pemain merasa bosan dan ingin mencari kesempatan bermain diklub lain.

Dengan kesempatan bermain yang terbatas, membuat Barcelona berusaha untuk memanfaatkan kesempatan tersebut. Blaugrana dikabarkan berusaha mendapatkan Otamendi pada bursa transfer ini. Spanyol bukanlah sebuah tempat yang asing lagi untuk Otamendi.

Sebelum memutuskan untuk berkarir di Manchester City, Otamendi sudah pernah berkarir di Valencia selama satu musim lamanya. Bersama Valencia, Otamendi berhasil menunjukkan performa apiknya dengan menjadi pemain andalan disisi jantung pertahanan.

Dengan sudah memiliki pengalaman bermain di Spanyol menjadi faktor utama untuk Barcelona melakukan pertimbangan guna mendapatkan Otamendi. Pemain yang sudah menginjak usia 30 tahun ini dianggap sebagai sala satu pemain senior yang bisa membuat lini pertahanan Blaugrana membaik.

Sebelum melakukan pengincaran terhadap Otamendi, Barcelona sudah berhasil mendatangan Jeison Murillo dan Velencia dengan status sebagai pemain pinjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *