Resminya Mobile Legends di Asian Games 2022

Dunia e-sport kembali dihebohkan oleh Mobile Legends. Sang game kekinian bergenre MOBA versi Mobile yang sering diperdebatkan ini, dikabarkan mendapat izin untuk dipertandingkan di SEA Games 2019, bahkan tidak cukup sampai disana, Mobile legends yang populer di kalangan Milenials kini bakal di pertandingkan di Asian Games 2022.

“Mobile Legends secara resmi akan dipertandingkan pada Asian Games 2022, China.”Ungkap Angki Trijaka selaku wakil ketua umum Indonesia e-Sport association.

“Nanti Asian Games di china pada 2022, kami akan turut andil dalam dunia eSports. Pasti akan ada perlombaan eksebisinya di Olimpiade” jelas Angki pada pers saat membuka piala presiden esport 2019, di bali.”Mungkin nanti pada Olimpiade 2024 di paris, hal tersebut masih di diskusikan oleh segala pihak, tapi yang sudah konfirmasi itu SEA games dan Asian Games itu sudah pasti resmi.” lanjutnya.

Bahkan tidak main-main, Mobile Legends juga akan mendapatkan perhatian khusus dari Presiden. Mulai dari pembentukan TimNas, bonus yang setara dengan Atlet-Atlet nasional jika berprestasi, bahkan status sebagai salah satu cabang dalam SEA Games.

melalui peresmian pertandingan Mobile Legends ini menandakan keseriusan pemerintah dalam bidang eSports kini sudah terlihat bahkan tidak hanya dalam bidang eSport di dalam perangkat pc, tapi juga sudah mulai merangkap pada perangkat-perangkat mobile.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *