MU Harus Menyiapkan Dana Sebesar Rp 1,8 Triliun Untuk Mendatangkan Richarlison

Setan merah harus mengocek dana dalam jumlah yang sangat banyak jika mereka ingin membeli pemain Richarlison. Karena Pihak dari Everton tidak akan melepasĀ  pemain Richarlison dengan bayaran yang murah

Richarlison saat ini sedang mengalami lesatan karier yang sangta begitu cepat pada Premier League. Ia pertama kali berpindah ke inggris pada musim tahun 2017-2018. Pada sat itu, Watford telah mendatangkanya dengan harga sebesar 12,4 Juta Euro dari Klub fluminense.

Di musim pertamanya, pemain Richarlison tampil cukup sangat bagus. Pada saat umurnya yang masih 20 tahun dan telah mampu mencetak 5 gol pada laga Premier League. Alhasil Richarlison sangat mampu Untuk Memikat Tim Everton agar utnuk membelinya pada musim tahun 2018.

Everton saat itu harus megeluarkan biaya sebesar 40,5 Juta euro agar mendapatkan jasa dari Richarlison. harga tersebut naik lebih dari 300 Persen dari harga yang akan dibeli dan harus dikeluarkan oleh Watford, Selama 1 tahun sebelum Mereka menjualnya.

Richarlison telah membuktikan bahwa Everton tidaklah salah membayar mahal untuk dirinya. Pemain yang berumur 22 tahun ini mampu mencetak 13 gol pada Premier League pada musim tahun 2018/19. Ia juga telah masuk Pemain Bomber papan atas pada Laga Premier League dan telah banyak diminati oleh banyak klub besar lainnya, salah satunya termasuk MU.

Seperti yang dilansir dari The Sun, MU saat ini menjadikan Richarlison untuk menjadi pemain bidikan pada Bursa Transfer di musim panas 2019. Mantan pemain dari America Miniero ini akan dijadikan Pengganti pemain Romelu Lukaku yang rencananya akan di depak dari MU.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *