Potensi Comeback Herrera Dalam Laga Kontra Wolves

Kabar baik menghampiri kubu Manchester United setelah salah satu gelandangnya yakni Ander Herrera dikabarkan siap untuk kembali tampil dalam laga menghadapi Wolverhampton Wanderers di babak perempatfinal Piala FA Minggu dini hari WIB.

Herrera telah absen memperkuat United sekitar satu bulan yang lalu akibat cedera hamstring yang ia dapatkan dalam pertandingan kontra Liverpool di ajang Premier League yang berakhir dengan skor imbang 0-0 di Old Trafford.

Pemain asal Spanyol itu sejatinya dikabarkan berusaha untuk pulih lebih cepat dengan menargetkan ikut ambil bagian dalam laga melawan Arsenal akhir pekan lalu. Akan tetapi, saat itu kabarnya Herrera gagal lolos dalam tes kebugaran yang memaksa dirinya harus absen dalam laga menghadapi The Gunners.

Kali ini media Inggris meyakini bahwa manajer Ole Gunnar Solskjaer mungkin akan menggunakan tenaga Herrera dalam pertandingan melawan Wolves jika pemain yang bersangkutan tidak menunjukkan adanya gejala kambuhan pada hamstringnya dalam sesi latihan tim.

Andai Herrera benar-benar fit untuk pertandingan nanti, maka ini akan menjadi pertandingan pertama bagi dirinya kembali berduet dengan Paul Pogba dan Nemanja Matic di lini tengah United dalam lima laga terakhir.

Setan Merah wajib percaya diri menyambut pertandingan nanti mengingat mereka memiliki catatan apik setiap kali bertamu ke markas lawan dalam babak perempatfinal Piala FA. Dalam sepuluh kesempatan, United sukses memenangi sembilan diantaranya. Satu-satunya kekalahan yang diderita oleh United terjadi di musim 2016-2017 kala ditumbangkan oleh Chelsea di Stamford Bridge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *