Liverpool Incar Bek Real Sociedad

Klub Premier League, Liverpool kabarnya tengah mempertimbangkan untuk merekrut bek tengah baru di bursa transfer musim panas mendatang. Salah satu pemain yang masuk dalam daftar bidikan The Reds yakni bek tengah milik Real Sociedad, Diego Llorente.

Llorente adalah pemain didikan dari akademi sepakbola Real Madrid. Ia sempat memenangi gelar juara bersama dengan tim Real Madrid C serta Real Madrid Castilla. Ia juga sempat masuk ke skuat utama Madrid dan mencatatkan tiga penampilan bagi klub yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut.

Setelah kesulitan untuk bersaing menembus skuat utama Los Blancos, Llorente akhirnya memutuskan untuk hengkang ke Real Sociedad di tahun 2017 lalu. Selama memperkuat Sociedad, bek berusia 25 tahun itu tercatat telah tampil dalam 52 pertandingan di semua kompetisi dan telah mencetak tujuh gol untuk timnya.

Melihat ketertarikan Liverpool terhadap Llorente, pihak klub Sociedad kabarnya tidak keberatan untuk melepas salah satu aset mereka tersebut di musim depan. Akan tetapi, untuk bisa memboyong sang pemain ke Anfield Stadium akhir musim nanti pihak Liverpool diyakini harus bersedia merogoh kocek sebesar 27 juta Pounds.

Musim ini performa Llorente memang bisa dikatakan cukup impresif. Sejauh ini ia telah mencatatkan 24 pertandingan di semua kompetisi dan di kompetisi kasta kedua Eropa yakni Europa League pemain kelahiran Madrid itu sukses mencetak tiga gol di ajang tersebut saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *